Laman

Senin, 05 Desember 2016

Terima kasih kepada segenap Umat Islam


TERIMA KASIH & PENGHARGAAN
GNPF MUI dengan penuh rasa mahabbah dalam suasana Haru Biru secara tulus dan ikhlas menyampaikan berjuta Terima Kasih dan Penghargaan yang tinggi kepada segenap Umat Islam yang telah ikut serta mendukung Aksi Bela Islam 1 dan 2 serta 3 dalam bentuk apa pun.

Khususnya Terima Kasih kepada para Habaib dan Ulama serta Tokoh Islam dari berbagai kalangan dan elemen bangsa yang telah ikut membimbing dan menyemangati umat Islam untuk mensukseskan Aksi Bela Islam 3 pada hari Jum'at 2 Desember 2016.
Begitu juga kepada segenap Tim Medis, Hukum, Humas, Logistik, Sound Sistem, Perlengkapan, Pengamanan, Kebersihan, Dokumentasi, Informasi, Komunikasi, Media, dan lain sebagainya yang telah bekerja keras mensukseskan Aksi Bela Islam.
Setiap bentuk dukungan anda, mulai dari Doa hingga Pengorbanan Harta Benda dan Jiwa Raga telah menjadi Energi Kekuatan yang luar biasa mengobarkan semangat juang Umat Islam pada umumnya dan semangat kerja seluruh Divisi GNPF MUI pada khususnya selaku panitia pemegang amanat umat.
Terima Kasih yang besar juga kami sampaikan kepada TNI dan POLRI yang pada akhirnya justru mendukung dan ikut serta dalam Aksi Bela Islam 3 : 212, bahkan turut memfasilitasinya.
Terima Kasih yang tidak kalah besar kami sampaikan kepada Presiden dan Wakil Presiden serta jajaran kabinetnya yang pada akhirnya ikut Shalat Jum'at bersama Umat Islam di Monas, bahkan menyapa dan berterima kasih serta mengapresiasi kedamaian dan ketertiban Umat Islam dalam Aksi Bela Islam 3.
Semoga Allah SWT memberkahi Indonesia dengan tegak Syari'at-Nya sepanjang zaman di NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.